Ilija Spasojevic Beri Jawaban Kenapa Belum Berangkat TC Timnas Indonesia tapi Latihan Bersama Bali United

By Wila Wildayanti - Selasa, 4 Agustus 2020 | 21:22 WIB
Penyerang asing Bali United, Ilija Spasojevic, memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga melawan Madura United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019). (MEDIA OFFICER BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memberikan jawaban terkait dirinya yang tidak berangkat mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas tapi hadir dalam sesi latihan bersama tim.

Ilija Spasojevic memang menjadi perbincangan setelah foto dirinya terlihat mengikuti latihan perdana Bali United, Senin (2/8/2020).

Hal itu lantaran para pecinta sepak bola bertanya-tanya, bagaimana Ilija Spasojevic bisa latihan bersama Bali United padahal ia masuk dalam 29 nama yang dipanggil TC timnas Indonesia.

Mengenai hal itu, penyerang naturalisasi asal Montenegro tersebut pun memberikan jawaban kenapa dirinya tak bisa berangkat ke TC timnas Indonesia.

Baca Juga: Harus Kembali ke Manchester United, Chris Smalling Merasa Sedih

“Saya sudah ada tiket keberangkatan dan rapid test untuk mengikuti TC timnas di Jakarta,” kata Ilija Spasojevic sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

“Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi saya mesti antar anak ke rumah sakit,” ucapnya.

Seperti diketahui, PSSI mengumpulkan semua pemain yang mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong pada Kamis, 23 Juli lalu untuk persiapan TC timnas Indonesia.

Tetapi karena anak kedua Spasojevic, Iriana sedang terluka sehingga ia tak bisa segera memenuhi panggilan timnas Indonesia.