Gara-gara Bruno Fernandes, Man United Ketagihan Incar Pemain Liga Portugal

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 6 Agustus 2020 | 05:30 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan kemenangan atas Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Klub Liga InggrisManchester United, ketagihan mengincar pemain Liga Portugal setelah kesuksesan Bruno Fernandes di Old Trafford. 

Manchester United mengidentikasi target transfer baru yang terinspirasi dari rekrutan mereka pada Januari 2020, Bruno Fernandes

Fernandes telah menjelma idola baru para penggemar Manchester United sejak didatangkan dari klub Liga Portugal, Sporting CP. 

Pemain yang direkrut dengan harga 47 juta pounds atau Rp 897 miliar itu menciptakan dampak besar bagi Man United.  

Fernades mencetak delapan gol dan tujuh assist di Liga Inggris untuk membantu Setan Merah mengunci posisi ketiga klasemen.

Kesuksesan Fernandes di Old Trafford telah membuat Man United kembali menaruh perhatiannya pada pemain yang berlaga di Liga Portugal

Baca Juga: Shkodran Mustafi Cedera, Arsenal Terdepan Dapatkan Bek Lille daripada Man United

Sebelumnya, Man United sempat mengambil pemain-pemain dari Portugal pada sejumlah kesempatan di masa lalu seperti Cristiano Ronaldo dan Nani.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror Football, media Portugal Correio da Manha melaporkan bahwa Man United kini tertarik untuk mendatangkan bek kiri FC Porto, Alex Telles.