Manchester City Vs Real Madrid - Saatnya Gabriel Jesus Unjuk Gigi

By Adi Nugroho - Kamis, 6 Agustus 2020 | 06:45 WIB
Momen Gabriel Jesus melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid pada laga leg pertama16 besar Lig Champions. (TWITTER.COM/CITYPOSITIVE)

BOLASPORT.COM - Laga Manchester City kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dinilai bisa menjadi panggung bagi Gabriel Jesus untuk memperlihatkan kemampuannya.

Manchester City akan kembali menghadapi Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pada pertemuan pertama yang dimainkan di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Manchester City berhasil meraih keuntungan karena menang dengan skor 2-1.

Dengan demikian, langkah Manchester City pada laga leg kedua bisa dibilang akan lebih ringan daripada sang lawan.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Valentino Rossi Kenang Kisah Manisnya di Kelas 125cc

Manchester City juga akan diuntungkan oleh hal selain keunggulan agregat, yakni bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tidak akan bermain pada pertandingan ini.

Absennya Ramos diklaim akan membuat Manchester City bisa menembus pertahanan Real Madrid dengan lebih mudah.

Selain itu, ketidakhadiran Ramos juga bisa menjadi kesempatan tersendiri bagi striker The Citizens, Gabriel Jesus, untuk unjuk kemampuan seperti yang dikatakan oleh pakar sepak bola Amerka Selatan, Tim Vickery.

Baca Juga: Isi Pesan yang Guendogan Kirim ke Klopp Usai Bawa Liverpool Juara

"Dengan absennya Sergio Ramos, saya pikir hal itu akan meninggalkan beberapa celah di jantung pertahanan Real Madrid yang dapat dieksploitasi oleh Gabriel Jesus," tutur Vickery seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester City.