Tak Hanya Timnas U-19 Indonesia, Timnas Indonesia Juga akan TC di Korea Selatan

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 6 Agustus 2020 | 20:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berfoto bersama seluruh pemain timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (6/8/2020). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan bahwa seluruh pemain timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Para pemain timnas Indonesia dan timna U-19 Indonesia akhirnya akan segera memulai latihan perdana dalam pemusatan latihan di Jakarta.

Seperti diketahui, skuad Garuda sudah beberapa kali batal menggelar latihan perdana karena masih menunggu hasil tes swab.

Padahal, sebanyak 29 pemain timnas Indonesia dan 46 pemain timnas U-19 Indonesia sudah berkumpul di Jakarta sejak Kamis (23/7/2020).

Baca Juga: PSSI Berjanji Beri Bantuan Kuliah untuk Para Pemain Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan bahwa Irfan Bachdim Cs akan mulai berlatih pada Jumat (7/8/2020).

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Mochamad Iriawan yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Ira Puspita, anggota Exco PSSI Endri Erawan, Haruna Soemitro, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Kepala Dokter PSSI dan Timnas Syarif Alwi itu berkunjung untuk memberikan motivasi kepada Elkan Baggott dkk.

Baca Juga: Komentator Ogah Pandu Laga Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje di UFC 252

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga memastikan bahwa semua pemain timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia akan ikut dalam pemusatan latihan di Korea Selatan.