Persela Lamongan Kemungkinan Baru Gelar Latihan Perdana Awal September

By Wila Wildayanti - Jumat, 7 Agustus 2020 | 14:30 WIB
Logo Persela Lamongan. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengatakan bahwa pihaknya bisa saja menggelar latihan perdana untuk persiapan Liga 1 pada awal September 2020.

Di saat klub-klub Liga 1 lainnya telah memutuskan menggelar latihan pada Agustus, ternyata Persela Lamongan belum memiliki persiapan yang pasti.

Meski lanjutan Liga 1 2020 telah dipastikan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang, sampai saat ini manajemen Persela Lamongan belum mengambil langkah.

Sejak Liga 1 diputuskan berlanjut, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu mengatakan bakal menunggu protokol lengkap dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) dulu, baru kemudian akan memulai persiapan.

Baca Juga: Man City Vs Real Madrid - Momok Klub Asal Spanyol bagi The Citizens

Hal itu dibenarkan oleh sang juru taktik bahwa untuk menggelar persiapan lanjutan Liga 1, Persela masih menanti kepastian dari PT LIB.

Oleh karena itu, Nil Maizar mengatakan bahwa hingga saat ini tim pelatih masih menunggu arahan dari manajemen walaupun sudah ada komunikasi melalui telepon.

Namun, untuk keputusan memulai latihan belum pasti karena klub juga baru menjalani rapat bersama dengan PT LIB, Jumat (7/8/2020).

“Belum ada rencana pasti untuk itu (latihan perdana),” kata Nil Maizar kepada BolaSport.com, Jumat (7/8/2020).