Ingin Kalahkan Man City, Real Madrid Bisa Tiru Cara Bermain Wolves

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 7 Agustus 2020 | 18:00 WIB
Momen Gabriel Jesus melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid pada laga leg pertama16 besar Lig Champions. (TWITTER.COM/CITYPOSITIVE)

BOLASPORT.COM - Jika ingin mengalahkan Manchester City demi lolos ke babak perempat final Liga Champions, Real Madrid bisa meniru cara bermain dari Wolverhampton Wanderers.

Real Madrid mengusung misi wajib menang kala bertamu ke kandang Manchester City, Etihad Stadium, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi Manchester City pada Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB, Real Madrid harus menang minimal 2 gol tanpa balas untuk lolos ke babak perempat final.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini dalam kondisi tertinggal agregat 1-2 dari skuad Pep Guardiola setelah takluk pada pertemuan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, 26 Februari 2020.

Baca Juga: Juventus Vs Lyon - Beban Berat Ada di Pundak Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane pun harus memutar otak lebih keras lagi untuk membuat keajaiban agar timnya bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, El Real telah mempelajari cara bermain Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris kala mengalahkan The Citizens.

Wolverhampton Wanderers sudah menunjukkan bahwa keajaiban masih bisa terjadi.

Wolverhampton Wanderers adalah klub pertama yang menodai ketangguhan Man City di kandang dalam ajang Liga Inggris musim 2019-2020.

Baca Juga: Man City vs Real Madrid - El Real Mesti Solid Tanpa Sergio Ramos