PT LIB Belum Bisa Pastikan Jadwal Sampai Semua Klub Liga 1 Ajukan Stadion

By Wila Wildayanti - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 08:00 WIB
Ilustrasi berita Liga 1 2020. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan jadwal Liga 1 2020 sampai semua klub sudah mengajukan stadion untuk markas mereka.

PT LIB (Liga Indonesia Baru) telah menggelar manager meeting bersama klub-klub di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (7/8/2020), untuk mematangkan persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Dari hasil manager meeting Liga 1 2020 itu, Akhmad Hadian Lukita mengklaim bahwa hampir semua persiapan sudah mencapai titik final.

Sampai manager meeting tatap muka tersebut berakhir, padahal baru 15 dari 18 klub yang telah mengajukan markas untuk lanjutan kompetisi.

Baca Juga: Man City Vs Real Madrid - Zidane Optimistis di Tengah Cobaan

Masih ada tiga klub, yakni Persebaya Surabaya, Barito Putera, dan Persita Tangerang yang belum mengajukan markas mereka untuk lanjutan Liga 1.

Oleh karena itu PT LIB belum bisa memastikan kapan jadwal detail lanjutan Liga 1 2020 bakal ditetapkan.

“Untuk jadwal, kami masih menunggu klub yang belum mendaftarkan home base-nya,” kata Akhmad Hadian Lukita saat ditemui BolaSport.com di Hotel Fairmont, Jakarta.

Menurutnya PT LIB belum bisa memastikan jadwal karena nanti harus mencocokkan lebih dulu dengan stadionnya agar tidak bentrok.