Tersingkir dari Liga Champions, Bonucci: Prioritas Juventus Juara Liga Italia, Kok!

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Momen para pemain Juventus meratapi ketertinggalan gol lewat penalti Memphis Depay pada laga leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB. (TWITTER.COM/SPORTZ_HUB)

BOLASPORT.COM - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa dirinya kecewa karena tersingkir dari Liga Champions, namun sebenarnya prioritas Si Nyonya Tua adalah menjuarai Liga Italia.

Juventus meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak dua gol lewat penalti pada menit ke-43 dan tendangan jarak jauh pada menit ke-60.

Adapun Lyon menjebol gawang Juventus lewat tendangan penalti Memphis Depay pada menit ke-12.

Baca Juga: Juventus Gugur di Liga Champions, Lyon Memang Terkutuk buat Cristiano Ronaldo

Kendati meraih kemenangan, Juventus gagal melaju ke perempat final Liga Champions karena kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 2-2 dari Lyon.

Pada laga leg pertama di markas Lyon, Juventus kalah dengan skor 1-0.

Juventus sendiri gagal melaju ke babak perempat final dalam tiga musim berturut-turut meskipun telah mendatangkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions, Ronaldo.

Kegagalan tersebut mengundang kekecewaan bagi Leonardo Bonucci.