2 Legenda Man United Kompak Jagokan 2 Tim Ini di Final Liga Champions

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 9 Agustus 2020 | 20:55 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) melakukan selebrasi meditasi usai menaklukkan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions pada 12 Maret 2020 lalu. (TWITTER.COM/JOLLOFSPORTS)

BOLASPORT.COM - Dua legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves, menjagokan dua tim yang sama untuk melaju ke final Liga Champions 2019-2020.

Gelaran Liga Champions sudah memasuki perempat final seiring tuntasnya babak 16 besar pada Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi dua klub terakhir yang menyusul enam kontestan yang sudah lebih dulu mengamankan tempat di delapan besar.

Laga perempat final sendiri seluruhnya akan digelar di dua stadion yang berada di Lisbon, Portugal, tepatnya Estadio da Luz dan Estadio Jose Alvalade.

Baca Juga: Menua, Barcelona Diragukan Melangkah ke Final Liga Champions

Adapun pertandingan perempat final dan semifinal akan berlangsung dalam format single match, bukan dua leg seperti biasa.

Sesuai undian, Barca akan berduel dengan Muenchen, sementara Olympique Lyon akan melawan Manchester City.

Sedangkan Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Atalanta dan Atletico Madrid bakal meladeni RB Leipzig.

Melihat delapan peserta babak perempat final tersebut, Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves menjagokan dua tim yang sama untuk jadi finalis Liga Champions.