Baru Akuisisi Klub, Presiden Inter Milan Langsung Impikan Rekrut Lionel Messi

By Rebiyyah Salasah - Senin, 10 Agustus 2020 | 19:10 WIB
Lionel Messi merayakan gol ke gawang Napoli dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stadion Camp Nou. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sudah bermimpi untuk mendatangkan Lionel Messi tak lama setelah dirinya mengakuisisi klub konstestan Liga Italia itu. 

Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan kembali berhembus seiring kontrak sang kapten yang saat ini tinggal menyisakan satu musim saja.

Lionel Messi masih belum menentukan sikap terkait masa depannya bersama Blaugrana.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan siap memberi penawaran untuk La Pulga saat kontraknya di Barcelona berakhir.

Nerazzurri dilaporkan siap menawari Messi kontrak yang angkanya mencapai 260 juta euro atau setara Rp 4,5 triliun dengan durasi empat tahun.

Baca Juga: Cetak Gol Mustahil Lawan Napoli, Lionel Messi Belum Bisa Bobol Gawang 9 Klub

Keinginan untuk membawa pemain timnas Argentina itu ke Inter ternyata telah ada sejak 2016 ketika klub diambil alih oleh raksasa ritel China, Suning.  

Steven Zhang, anak pemilik Suning, diketahui telah mengatakan kepada pejabat klub untuk merekrut Messi pada pertemuan di New York segera setelah mengakuisisi klub dari Erick Thohir.

Suning dilaporkan telah melihat keberhasilan Juventus di luar lapangan dengan membawa Cristiano Ronaldo ke Italia dan berharap mendapatkan kesuksesan serupa dengan mendatangkan Messi.