Mantan Pegulat WWE Akui Ingin Hajar Mike Tyson pada November Mendatang

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 10 Agustus 2020 | 19:40 WIB
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020. (YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING)

BOLASPORT.COM - Mantan pegulat WWE yang saat ini bekerja di AEW, Chris Jericho mengataka bahwa urusannya dengan Mike Tyson belum berakhir.

Memang sebelumnya keduanya sempat bersitegang saat dipertemukan di acara AEW Double or Nothing beberapa bulan lalu.

Di sana, Mike Tyson menjadi tamu istimewa AEW yang khusus didatangkan untuk memberikan gelar kepada pemenang saat pertandingan antara Cody Rhodes dan Lance Archer.

Namun, pertikaian terjadi antara Mike Tyson dan Chris Jericho yang masih memiliki dendam kepada petinju berjulukan si Leher Beton itu.

Baca Juga: Pelatih Sebut Conor McGregror sebagai Lawan Terberat Khabib Nurmagomedov

Dendam tersebut bermula karena pertikaian saat keduanya dipertemukan di sebuah acara WWE beberapa tahun silam.

Atas dasar itu, seusai pertandingan antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr pada 12 September, Chris Jericho ingin bertanding melawan musuhnya itu.

Sebelumnya, Chris Jericho sempat menantang Mike Tyson pada tanggal 5 September, namun karena adanya pertandingan melawan Ray Jones Jr, akhirnya Jericho pun harus menunda pertandingannya tersebut.

"Kami belum selesai. Dia (Mike Tyson) bertarung dengan Roy Jones Jr. pada 12 September, yang mengurangi peluang pertandingan dengan saya pada tanggal 5," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Wrestlignews, Senin (10/8/2020).

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sebut Laga Lawan Justin Gaethje Sudah Sesuai Rencana