Penyerang Persija Dicoret dari Timnas U-19 Indonesia?

By Wila Wildayanti - Senin, 10 Agustus 2020 | 22:15 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Sutan Diego Zico saar menjalani latihan bersama timnas U-19 Indonesia. (Instagram/@sutanzicooo)

BOLASPORT.COM - Shin Tae-yong kabarnya telah mencoret 11 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia, apakah salah satunya penyerang Persija Jakarta?

Penyerang Persija Jakarta, Sutan Diego Zico yang turut mengikuti TC timnas U-19 Indonesia memberikan curahan hatinya melalui akun instagram pribadinya @sutanzicooo.

Pemain Persija Jakarta U-18 itu nampaknya menjadi salah satu pemain timnas U-19 Indonesia yang namanya dicoret oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Malaysia Ini Harus Perjuangkan Tempat di Skuad Piala Thomas

Hal itu bisa dilihat dan dipastikan dari unggahan Sutan Dego Zico di Instagram dengan tulisan menyemangati diri sendiri.

“Tetap tegak dan terus melangkah,” tulis Sutan Diego Zico sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Instagram @sutanzicooo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

tetap tegak dan melangkah????❤️

A post shared by zico (@sutanzicooo) on

Tak hanya itu, bahkan beberapa pemain seperjuangannya seperti pemain Persib Bandung, Beckham Putra dan pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga berkomentar memberikan semangat untuknya.

“Sanss (santai) cizz tetap semangat!,” tulis Beckham_put7.

“Jangan patah semangat sayangku,” tulis Alfeandra Dewangga.

Terlihat juga beberapa pemain timnas Indonesia lainnya, bahkan kapten timnas U-16 Indonesia, Marcell Januar pun memberikan semangat untuk Zico.