Kalimat Perpisahan Mario Gomez di Hari Ulang Tahun Arema FC

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:45 WIB
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (MEDIA OFFICER AREMA FC)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Arema FC, Mario Gomez resmi berpamitan meninggalkan skuad Singo Edan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih asal Argentina itu menyampaikan ucapan terima kasih telah menjadi bagian Arema FC meski hanya berlangsung tiga pertandingan saja.

Mario Gomez mengucapkan perpisahan tepat di hari ulang tahun ke-33 Arema FC yang jatuh pada hari ini, Selasa (11/8/2020).

Perpisahan itu diunggah melalui akun instastory instagram eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Baca Juga: Arema FC Tak Cari Pelatih Fisik Baru, Kalau Pelatih Pengganti Mario Gomez?

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua pihak di Arema FC. Mulai dari staf pelatih, manajemen, ofisial tim, pemain dan semua Aremania yang sudah sangat baik pada saya. Terima kasih," kata Mario Gomez dalam unggahan di Instastorynya @mariogomezdt.

Selain itu, tangan kanannya yang menjadi pelatih fisik Arema FC, Marcos Gonzales juga menyampaikan kata perpisahan lewat video postingan di akun instagram miliknya.

Video tersebut menampilkan berbagai foto saat dirinya berlatih maupun berjuang bersama para pemain Arema FC.

"Selamat ulang tahun Arema FC. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema Malang," tulis pernyataan Marcos Gonzales.

"Khususnya kepada para pemain, staff pelatih, tim dokter dan terapis, manajemen, tim kitman, masyarakat Malang, dan tal lupa kepada Aremania yang telah mendukung saya ketika berada di tim."