Atalanta Vs PSG - Gelandang La Dea Bernazar Bagi-bagi Pizza Gratis Buat 1.000 Orang

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:45 WIB
Para pemain Atalanta merayakan kemenangan atas Napoli pada laga pekan ke-29 Liga Italia, Kamis (2/7/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/ATALANTA_BC)

BOLASPORT.COM - Sebuah nazar diungkapkan pemain Atalanta, Marten de Roon, jika berhasil menjuarai Liga Champions 2019-2020.

Atalanta bertemu Paris Saint-Germain pada perempat final Liga Champions di Estadio Da Luz, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

La Dea, julukan Atalanta, lolos ke babak 8 besar usai menyudahi perlawanan dari wakil Spanyol, Valencia, dengan agregat 8-4.

Sementara itu, PSG melaju ke perempat final setelah mengalahkan Borussia Dortmund agregat 3-2.

Di atas kertas, Les Parisiens tentu lebih diunggulkan pada laga tersebut karena dihuni oleh pemain-pemain bintang seperti Neymar Junior, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Baca Juga: Atalanta Vs PSG - Thomas Tuchel Konfirmasi Kylian Mbappe Bakal Main

Adapun Atalanta hanya diperkuat oleh pemain-pemain semacam Duvan Zapata, Mario Pasalic, dan Luis Muriel yang namanya belum setenar ketiga pemain PSG tadi.

Meski begitu, Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta mampu meracik skuad yang diisi oleh pemain-pemain 'biasa' itu menjadi mengerikan.

Terbukti, Atalanta menjadi klub paling gacor di Liga Italia 2019-2020 dengan jumlah 98 gol.

Atalanta juga berhasil finis di posisi ketiga klasemen akhir.