Jelang Perempat Final Liga Champions, 1 Pemain Barcelona Positif COVID-19

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:20 WIB
Para pemain Barcelona mengerubungi Luis Suarez setelah sang penyerang sukses mencetak gol ke gawang Napoli dalam kemenangan 3-1 di Camp Nou pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASPORT.COM - Satu pemain Barcelona dikabarkan positif terinfeksi COVID-19 menjelang laga perempat final melawan Bayern Muenchen.

Barcelona mengonfirmasi bahwa satu pemainnya telah terinfeksi COVID-19 usai menjalani tes.

Akan tetapi, pihak Barcelona tidak mau mengungkapkan siapa pemain yang positif COVID-19 tersebut.

Selain itu, pemain yang dinyatakan positif COVID-19 itu juga disebut tidak menunjukkan gejala apa pun.

Melalui akun Twitter resmi Barcelona, pihak Blaugrana menyampaikan bahwa pemain yang terkena virus corona merupakan pemain yang disiapkan untuk pramusim.

Baca Juga: Mau Sukses di Atletico Madrid, The Next Cristiano Ronaldo Jadikan Striker Barcelona Panutannya

Dengan demikian, kondisi tersebut tidak akan mempengaruhi skuad yang akan menghadapi Bayern Muenchen di laga perempat final Liga Champions.

Selain itu, pihak Barcelona juga mengonfirmasi bahwa pemain yang positif terinfeksi COVID-19 belum melakukan kontak dengan pemain yang akan berangkat ke Lisbon, Portugal.

"Pemain tersebut belum melakukan kontak dengan salah satu pemain tim senior yang dijadwalkan melakukan perjalanan ke Lisbon Kamis ini untuk bersaing di Liga Champions," tulis Barcelona melalui laman resmi Barcelona.