Barcelona Masih Jadi Salah Satu Favorit untuk Juara Liga Champions

By Adi Nugroho - Kamis, 13 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Para pemain Barcelona mengerubungi Luis Suarez setelah sang penyerang sukses mencetak gol ke gawang Napoli dalam kemenangan 3-1 di Camp Nou pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BOLASPORT.COM - Barcelona disebut masih menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk menjuarai Liga Champions 2019-2020.

Eks penyerang Barcelona asal Brasil, Rivaldo, mengatakan bahwa Blaugrana bukan klub favorit untuk menjuarai Liga Champions 2019-2020.

Rivaldo, yang merupakan bagian dari skuad timnas Brasil saat memenangi Piala Dunia 2002, merasa penampilan Barcelona pada musim ini membuat mereka akan kesulitan untuk menjadi kampiun Liga Champions.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kai Havertz Sebaiknya Bergabung dengan Chelsea

"Setelah semua yang terjadi pada musim ini, tidak akan mudah bagi Barcelona untuk menjuarai Liga Champions," ucap Rivaldo seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

Ucapan Rivaldo sejalan dengan fakta penurunan performa Barcelona setelah kompetisi Liga Spanyol kembali bergulir usai sempat tertunda akibat pandemi COVID-19.

Barcelona, yang merupakan juara paruh musim Liga Spanyol 2019-2020, harus tergusur ke urutan kedua pada klasemen akhir.

Baca Juga: Bayern Muenchen Sebut 2 Pemainnya Kemungkinan Besar Akan Hengkang

Penyebab jatuhnya Barcelona dari puncak klasemen, yang juga membuat mereka gagal memenangi Liga Spanyol, adalah hasil imbang dan juga kekalahan di saat-saat penting.

Menurut Rivaldo, hal itu akan membuat Barcelona kesulitan menjuarai Liga Champions musim ini.