I Made Wirawan Optimistis Persib Bisa Memulai Kompetisi dengan Baik

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan saat mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (18/8/2020). (SUTANTO_NURHADI_PERMANA/PersibOfficial)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang senior di Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku para pemain tim berjulukan Maung Bandung itu mengalami penurunan kualitas akibat kompetisi yang berhenti cukup lama.

Hanya saja penurunan kualitas para pemain Persib Bandung tersebut tidak terlalu jauh dari standard permainannya.

I Made Wirawan juga mengatakan bahwa para pemain selama ini terbantu dengan adanya program latihan mandiri yang diterapkan oleh tim pelatih Persib Bandung.

Itulah sebabnya penurunan yang dialami oleh para pemain Persib Bandung tidak terlalu jauh.

Baca Juga: Persib Bandung akan Adakan Uji Coba di Akhir Bulan Nanti

"Yang pasti kondisi kami dibanding dengan sebelum off pasti sedikit di bawah tapi tidak jauh, karena di masa pademi ini kami tetap ada program latihan," kata I Made Wirawan.

"Jadi bisa dibilang kondisi kami masih cukup bagus untuk bisa latihan sampai seterusnya," katanya saat jumpa pers via aplikasi Zoom yang juga dihadiri oleh Bolasport.com, Kamis (13/8/2020).

Pemain yang bawa Persib Bandung juara pada tahun 2014 itu menyebutkan bahwa dirinya tidak mengalami kesulitan selama berlatih pada masa pandemi.

Namun ia tidak memungkiri bahwa para pemain kehilangan sentuhan bolanya karena sudah lama tidak menendang bola.

Baca Juga: Isu Luis Milla ke Borneo FC? Begini Jawaban dari Diego Michiels