Pemain Asing Madura United Diharapkan Datang Lebih Awal untuk Persiapan Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Gelandang Madura United, Bruno Matos, saat membela timnya melawan Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. (MADURAUNITEDFC.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengharapkan agar pemain asing bisa datang lebih awal untuk memulai persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Madura United awalnya berencana bakal menggelar latihan pada September mendatang, namun sang juru taktik tim memajukan persiapan.

Setelah menyusun kembali jadwal persiapan bersama tim, manajemen hingga pemain akhirnya memulai lebih awal menjadi pilihan Madura United.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu memang untuk memulai persiapan melalui diskusi dan pertimbangan panjang.

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Muenchen - Ngeri, Robert Lewandowski Cetak Gol Setiap 47 Menit

Sebab hingga pertemuan terakhir bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub-klub di Hotel Fairmont, Jakarta lalu mereka masih memiliki keraguan.

Namun, akhirnya mereka memulai persiapan dan nantinya bakal dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami sudah meminta agar para pemain mulai mempersiapkan diri untuk berkumpul pada 20 Agustus mendatang. Semuanya termasuk pemain asing,” kata Rahmad Darmawan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Madura United.

“Kami putuskan untuk memajukan dari yang awalnya September. Kami juga meminta untuk mempersiapkan kepada para pemain, karena persyaratan untuk perjalanan saat ini hars menjalani protokol khusus,” ucapnya.