Bikin Idolanya Tersingkir, Bintang Bayern Muenchen: Senang Bisa Permalukan Messi!

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10:17 WIB
Ekspresi kapten Barcelona, Lionel Messi, usai timnya dibobol Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (14/8/2020). (BEINSPORTS)

BOLASPORT.COM - Bintang Bayern Muenchen, Leon Goretzka, sangat senang bisa mempermalukan idola masa kecilnya, Lionel Messi, dalam laga perempat final Liga Champions

Bayern Muenchen berhasil membantai Barcelona dengan skor 8-2 di Estadio da Luz, Portugal, Jumat (15/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB. 

Kemenangan telak Bayern Muenchen pada laga tersebut lewat gol Thomas Mueller (4', 31'), Ivan Perisic (22'), Serge Gnabry (28'), Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82') dan Philippe Coutinho (85', 89').

Adapun Barcelona hanya mampu membobol gawang Bayern Muenchen dua kali lewat gol bunuh diri David Alaba (7') dan gol Luis Suarez (57').

Baca Juga: Dibantai Bayern Muenchen 8-2, Barcelona Dikabarkan Pecat Quique Setien

Hasil tersebut membuat Die Roten, julukan Bayern Muenchen, berhak mendapatkan tiket ke babak semifinal dan menanti pemenang dari laga antara Manchester City dan Olympique Lyon. 

Sementara itu, Lionel Messi menjadi sorotan lantaran gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

La Pulga bahkan tak menyumbang satu gol pun dalam laga tersebut. 

Namun, kesedihan Messi tampaknya jadi kebahagiaan tersendiri bagi pilar andalan Muenchen, Leon Goretzka

Pemain yang menciptakan assist untuk gol ketiga Muenchen ke gawang Barca ini mengaku senang melihat idola masa kecilnya mengalami kekalahan.