Andrea Dovizioso Pun Tertawa Lihat 'Ramalan' Masa Depannya di MotoGP

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 14:48 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, di sela-sela hari pertama seri balap MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, 14 Agustus 2020. (MOTOGP.COM/DUCATICORSE)

BOLASPORT.COM - Andrea Dovizioso tertawa saat melihat kabar perihal masa depannya bersama Ducati terpampang di televisi pada seri MotoGP Austria 2020.

Raut semringah tampak di wajah Andrea Dovizioso saat melakoni hari pertama seri balap MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria (14/8/2020) .

Andrea Dovizioso akhirnya menemukan secercah harapan untuk tampil kompetitif setelah terseok-seok pada dua balapan terakhir di MotoGP 2020.

Performa bagus Dovizioso terlihat pada latihan bebas pertama atau free practice 1 (FP1).

Baca Juga: 3 Pembalap Diklaim Bisa Curi Kursi Andrea Dovizioso di Ducati

Dovizioso menempati posisi kedua FP1 MotoGP Austria dengan waktu lap terbaik 1 menit 24,237 detik.

Dovizioso hanya kalah 0,044 detik dari Pol Espargaro (Red Bull KTM) yang tampil kesetanan meski di satu sisi paling baik dalam urusan catatan waktu ideal.

Keputusan Michelin membawa ban dengan casing yang berbeda dibanding tiga seri sebelumnya disinyalir membantu Dovizioso bisa kembali melesat.

Dovizioso menuturkan alasan dirinya bisa kembali tampil cepat lebih dikarenakan keberhasilan menemukan kembali kepercayaan diri dalam pengereman.

Baca Juga: Disebut Jadi Budak Marc Marquez di MotoGP, Ini Tanggapan Bos Repsol Honda