Skuad Persib Tetap Diberikan Pekerjaan Rumah Meski Libur Tiga Hari

By Wila Wildayanti - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 21:30 WIB
Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jumat (14/8/2020). (SUTANTO_NURHADI_PERMANA/PersibOfficial)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tetap memberikan pekerjaan rumah (PR) kepada para pemain meski kegiatan diliburkan selama tiga hari.

Menjalani latihan sejak Senin, 10 Agustus lalu, pemain Persib Bandung mendapatkan jatah libur dari 15 hingga 17 Agustus mendatang.

Setelah itu skuad Persib Bandung bakal kembali menjalani latihan pada Selasa, 18 Agustus mendatang dengan memasuki latihan pekan kedua.

Namun, walaupun diliburkan selama tiga hari oleh sang juru taktik asal Belanda tersebut, Kim Kurniawan dan kawan-kawan tak akan dibiarkan bersantai.

Baca Juga: Sudahi Puasa Gelar Liverpool, Juergen Klopp Pelatih Terbaik Liga Inggris 2019-2020

Hal itu karena Robert Alberts dan tim pelatih tetap memberikan PR kepada para pemain agar tetap menjaga kondisi tubuh dengan latihan mandiri.

“Ya, memang kami baru saja memulai latihan dan sudah libur tiga hari,” kata Robert Rene Alberts sebagaimana BolaSport.com lansir dari laman Persib.

 “Itu bukanlah satu masalah karena kami telah mempersiapkan pekerjaan rumah atau program latihan di libur kali ini,” ucapnya.

Dengan tetap menjalani latihan mandiri di rumah masing-masih tentu membuat Robert tidak khawatir soal penurunan stamina dari para pemain.