Justin Gaethje Waspadai Kebangkitan Khabib Nurmagomedov Usai Berduka

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:50 WIB
Aksi Justin Gaethje memukul Tony Ferguson pada ajang UFC 249. Gaethje dan Ferguson bertanding di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, pada Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. Dalam duel tersebut, Gaethje dinyatakan menang atas Ferguson dengan TKO pada ronde kelima. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC kelas ringan, Justin Gaethje, mengatakan bahwa dia akan mewaspadai kebangkitan Khabib Nurmagomedov usai berduka karena kehilangan sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, untuk selamanya.

Selain berperan sebagai ayah, Abdulmanap Nurmagomedov juga merupakan sosok penting dalam karier bertarung Khabib Nurmagomedov.

Abdulmanap adalah pemberi cinta pertama Khabib kepada seni bela diri dan berhasil melatih sang putra hingga menjadi salah satu petarung UFC terkuat serta disegani.

Baca Juga: Hasil P3 F1 GP Spanyol 2020 - Mercedes Masih Dominan, Verstappen Makin Dekat

Sejauh ini, Khabib masih menjadi salah satu petarung yang belum pernah merasakan kekalahan selama berkarier pada ajang UFC.

Khabib memiliki total kemenangan 28 kali pertarungan MMA secara profesional.

Menanggapi fakta tersebut dan kemungkinan kebangkitan Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje pun siaga.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Andrea Dovizioso Keluar dari Ducati Usai MotoGP 2020

"Petarung ini adalah Khabib yang paling tangguh. Dia bertarung 28 kali tanpa pernah merasakan kekalahan," kata Gaethje, dikutip BolaSport.com dari Middle Easy.

"Sebab, dia akan berjuang setelah kematian ayahnya, saya hanya membayangkan betapa sulitnya Khabib untuk dikalahkan. Jadi saya akan berusaha sekuat tenaga," ucap Gaethje lagi.