Bukan Sebuah Kegagalan Apabila PSG Tak Juara Liga Champions Musim Ini

By Adi Nugroho - Minggu, 16 Agustus 2020 | 00:05 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) memberikan penghormatan kepada para pendukungnya seusai pertandingan berakhir di satu laga Liga Champions musim 2019-2020. (TWITTER.COM/ZIZOUABDULL)

BOLASPORT.COM  - Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, menilai bahwa bukan sebuah kegagalan apabila Les Parisiens tidak menjuarai Liga Champions musim 2019-2020.

Paris Saint-Germain berkesempatan untuk meraih gelar Liga Champions 2019-2020 usai memastikan diri lolos ke babak semifinal.

PSG meraih tiket ke empat besar karena berhasil mengalahkan klub Italia, Atalanta, di babak perempat final.

Pada fase semifinal, pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi tim asal Jerman, RB Leipzig.

Baca Juga: Capai Kesepakatan Verbal, Bek Kiri Chelsea Bakal Menuju Inter Milan

Dengan kedalaman skuad yang dimiliki, PSG dianggap favorit untuk menyingkirkan Leipzig serta menjadi juara kompetisi yang belum pernah mereka menangi itu.

Akan tetapi, menurut gelandang PSG, Ander Herrera, keberhasilan Les Parisiens di kancah Eropa tidak akan menjadi tolok ukur kesuksesan mereka pada musim ini.

Herrera merasa perjalanan PSG pada musim ini sudah luar biasa karena mereka telah memenangi semua kejuaraan domestik yang ada.

Baca Juga: Liverpool Bakal Kecipratan Rezeki Andai Bayern Muenchen Juara Liga Champions

Dengan demikian, Herrera menganggap bukanlah sebuah kegagalan untuk PSG apabila gagal menjuarai Liga Champions musim ini.