Media Italia: Bukan Tak Mungkin Juventus Lepas Paulo Dybala di Bursa Transfer

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 16 Agustus 2020 | 22:45 WIB
Paulo Dybala saat laga Juventus Vs Brescia di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-24 Liga Italia, Minggu (16/2/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Juara Serie A 2019-2020, Juventus, dilaporkan membuka peluang untuk melepas Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2020.

Pandemi COVID-19 membuat keuangan banyak klub sepak bola Eropa terganggu, tak terkecuali Juventus.

Keuangan Juventus saat ini tidak sehat karena pemasukannya dalam beberapa sektor berkurang, salah satunya dari tiket pertandingan.

Semenjak kompetisi Serie A kembali bergulir pada Juni lalu, Federasi Sepak Bola Italia telah membuat kebijakan untuk menggelar pertandingan secara tertutup atau tanpa penonton.

Hal tersebut diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan stadion.

Baca Juga: Thiago Alcantara dan Liverpool Sudah Sepakat, Bayern Muenchen Pasrah

Sebelumnya, Juventus dikabarkan mau melepas Cristiano Ronaldo lantaran keberatan dengan gaji kapten timnas Portugal itu.

Kini, media Italia, Gazetta dello Sport, mengklaim bahwa Si Nyonya Tua tak menutup kemungkinan juga bakal melepas Paulo Dybala jika ada klub yang mau membayar biaya transfer sang pemain.

Juventus mengharuskan setiap tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Dybala membayar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Pada musim ini, Dybala menunjukkan penampilan cemerlang di Serie A.