Bawa PSG ke Final Liga Champions, Angel Di Maria Kejar Rekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 19 Agustus 2020 | 09:00 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dinobatkan sebagai man of the match dalam laga semifinal Liga Champions melawan RB Leipzig pada Selasa (18/8/2020) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/GOALTV)

BOLASPORT.COM - Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengejar rekor assist Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions usai membantu timnya mengalahkan RB Leipzig.

Angel Di Maria menjadi bintang lapangan dalam laga Paris Saint-Germain vs RB Leipzig pada semifinal Liga Champions, Selasa (18/8/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Berduel di Estadio da Luz, Portugal, eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu berkontribusi atas 3 gol yang dilesakkan Les Parisiens ke gawang RB Leipzig.

Angel Di Maria sukses mencetak sebiji gol dan menyumbang dua assist untuk membawa Paris Saint-Germain ke final Liga Champions 2019-2020.

Winger asal Argentina itu menjadi kreator atas terciptanya gol pembuka PSG ketika laga baru berjalan selama 13 menit.

Baca Juga: Bawa PSG Lolos Final Liga Champions, Angel Di Maria Mengaku Bakal Sulit Tidur

Di Maria memberikan umpan akurat lewat eksekusi bola mati yang kemudian dikonversi dengan baik oleh Marquinhos melalui sundulan terukur.

Usai memberikan assist, Di Maria turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-42.

Memanfaatkan umpan backheel Neymar, Di Maria yang berdiri tanpa pengawalan berhasil melepaskan sepakan kaki kiri yang mengarah ke sudut gawang RB Leipzig.