Singgung Soal Pemain Titipan, Ketum PSSI Sebut Itu yang Bakal Rusak Federasi

By Wila Wildayanti - Rabu, 19 Agustus 2020 | 11:45 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berkunjung ke pemusatan latihan timnas u-16 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (16/7/2020). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan jika ada titip pemain di timnas Indonesia itu adalah bentuk yang akan merusak federasi atau PSSI.

Dalam kunjungannya ke pemusatan latihan timnas U-16 Indonesia, Mochamad Iriawan memberikan motivasi kepada tim asuhan Bima Sakti tersebut.

Motivasi dari memberikan semangat agar skuad timnas U-16 Indonesia tetap bekerja keras dan meminta agar ara pemain tak gentar.

Mochamad Iriawan mengatakan bahwa saat ini semua mata tertuju pada para pemain timnas Indonesia yang tengah mempersiapkan diri menuju ajang internasional.

Baca Juga: Ciptakan Sejarah Baru, Pelatih PSG: Kami Layak ke Final Liga Champions

Oleh karena itu, Mochamad Iriawan tak lupa meminta agar skuad timnas U-16 bangga menggenakan seragam timnas.

Bahkan ia menekankan agar para pemain termotivasi untuk berjuang keras dengan lambang Garuda yang berada di dada.

“Semua mata akan tertuju pada kebanggaan lambang Garuda yang kalian kenakan. Semua siap,” kata Mochamad Iriawan sebagaimana BolaSport.com lansir dari laman PSSI.

“Ingat itu. Lambang negara yang ada di dada kalian. Jauh lebih besar daripada nama yang ada di punggung kalian,” ujarnya.