Jika Wasiat Bapak Tak Kesampaian, Khabib Nurmagomedov Mau Lawan Conor McGregor

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 19 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, membuka pintu bagi Conor McGregor untuk kembali menghadapinya di oktagon.

Karier Khabib Nurmagomedov sebagai petarung olahraga bela diri campuran (MMA) tampaknya tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Khabib Nurmagomedov diprediksi tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menutup kariernya dengan rekor pertandingan yang impresif.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, membeberkan wacana The Eagle untuk memenuhi wasiat ayahnya yaitu mencetak rekor 30 laga selalu menang lalu pensiun.

Baca Juga: Hasil UFC 252 - Kalahkan Daniel Cormier, Stipe Miocic Jadi GOAT

Nurmagomedov sejauh ini memiliki rekor 28 pertandingan selalu menang di semua ajang MMA dengan 12 kemenangan terjadi di UFC.

Petarung asal Dagestan itu akan melakoni pertandingan ke-29 ketika menghadapi Justin Gaethje pada duel unifikasi gelar di UFC 254 pada Oktober mendatang.

Meski pertandingan dengan Gaethje masih dua bulan lagi, spekulasi soal lawan pamungkas Nurmagomedov sudah muncul jauh-jauh hari.

Legenda UFC, Georges St-Pierre (26-2), menjadi kandidat terkuat sebagai lawan tanding Nurmagomedov.

Baca Juga: KILAS BALIK - Mike Tyson Bikin Mantan Presiden Indonesia Dicuekin Jemaah