Shahar Ginanjar Ungkap Pentingnya Swab Test Sebelum Jalani Latihan

By Rinaldy Azka Abdillah - Rabu, 19 Agustus 2020 | 14:45 WIB
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar sedang melakukan latihan jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Tim Persija Jakarta telah melakukan swab test guna mempersiapkan diri untuk kembali mengadakan latihan bersama.

Hampir semua pemain dan staff Persija Jakarta mengikuti kegiatan tersebut.

Termasuk salah satu penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.

Menurut pemain asal Purwakarta, Jawa Barat tersebut swab test merupakan rangkaian yang wajib dilakukan demi mengetahui kondisi anggota tim satu sama lain.

Baca Juga: Ungkit Kekalahan 2-8 Barcelona, Pelatih Persib Prediksi Kejutan di Liga 1 2020

Apalagi test tersebut juga merupakan regulasi yang diharuskan oleh PSSI kepada klub yang akan kembali menggelar kegiatan bersama.

“Saya pikir tes ini penting mengingat itu sebagai salah satu hal penting jelang bergulirnya kompetisi. Jangan sampai kami enggak tahu semua pemain ada yang kena Covid-19,” ucapnya dikutip Bolasport.com dari Super Skor, Rabu (19/8/2020).

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, mantan penjaga gawang Persib Bandung tersebut berharap ke depannya tidak ada kendala untuk tim dalam menjalani serangkaian kegiatannya.

Baca Juga: Siapkan 7 Laga Uji Coba, Pelatih Tira Persikabo Akan Evaluasi Tim