Targetkan Juara, Ardi Idrus Enggan Pikirkan Kekuatan Tim Lain

By Rinaldy Azka Abdillah - Rabu, 19 Agustus 2020 | 18:00 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Ardi Idrus (kanan), saat berebut bola dengan winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri), dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Tim Persib Bandung pagi tadi, Rabu (19/8/2020) telah melakukan kegiatan latihan bersama di hari keenamnya sejak dimulai pada pekan lalu.

Dalam kegiatan hari ini, pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus terlihat begitu bersemangat memulai latihan.

Menurutnya hal tersebut ia lakukan demi mengejar target tim Persib Bandung musim ini, yakni mengambil tahta juara dari Bali United.

Menanggapi banyaknya tim yang merombak kekuatannya dan juga pemain dan pelatih yang mengundurkan diri, Ardi Idrus mengaku tidak memperdulikannya.

Baca Juga: Persiapan Tinggal 6 Minggu, Pelatih Persib Ingin Ciptakan Tim Tertangguh di Liga 1 2020

Ia saat ini hanya berfokus kepada Persib Bandung demi sama halnya seperti apa yang dilakukan pelatihnya, Robert Rene Alberts.

"Yang jelas kami tidak pernah pikirkan tim lain karena kami mulai dari awal lagi dengan kondisi kami saat ini lebih bagus. Kami tidak pernah mendengar pelatih memikirkan tim lain, kami harus fokus ke tim saja," ucapnya kepada wartawan saat konferensi pers via aplikasi zoom seusai jalani latihan.

Ia juga turut mengomentari terkait lawan berat Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Pemain asal Ternate tersebut mengatakan bahwa semua tim yang ada merupakan tim yang berat.

Baca Juga: Si Cantik Anak Pelatih Persela Lamongan Positif Covid-19