Terkait Masa Depan Conte, Eks Presiden Inter Milan Bilang Begini

By Adi Nugroho - Rabu, 19 Agustus 2020 | 21:30 WIB
Reaksi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (TWITTER.COM/MILANOBSESSION)

BOLASPORT.COM - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberikan komentarnya terkait masa depan pelatih Nerazzurri, Antonio Conte.

Usai membawa Inter Milan meraih posisi dua di klasemen akhir musim Liga Italia 2019-2020, Antonio Conte langsung mengeluarkan unek-uneknya selama menukangi Nerazzurri.

Conte merasa pihak klub tidak memberikan perlindungan apa pun ketika ia dan para pemainnya diserang kritik oleh berbagai pihak.

"Ini merupakan tahun yang sulit di level pribadi, sangat sulit. Saya tidak berpikir para pemain melihat pekerjaan mereka diakui, saya tidak berpikir pekerjaan saya diakui dan kami semua menerima sangat sedikit perlindungan dari klub," kata Conte.

Baca Juga: Baru Saja Ditunjuk, Ronald Koeman Sudah Terancam Dipecat oleh Barcelona

"Kami harus menerima cercaan selama berbulan-bulan dan tak mendapat perlindungan. Masalah saya adalah bahwa saya memiliki visi, saya melihat jalan yang harus kami ambil dan saya tahu apa yang perlu kami lakukan."

"Saya melihat suatu hari wawancara yang diberikan Luciano Spalletti di Inter pada 2017. Kami sekarang berada di tahun 2020 dan tidak ada yang berubah," tutur Conte menambahkan.

Komentar Conte itu langsung membuat hubungannya dengan klub menjadi panas.

Baca Juga: Lyon Vs Bayern Muenchen - Hanya PSG, Klub Prancis yang Bisa Kalahkan The Bavarian

Karena itu juga pihak Inter Milan digosipkan langsung merencanakan untuk mengganti Conte begitu kampanye pada musim ini berakhir.