Sutan Zico dan Empat Pemain Muda Persija Ikut Jalani Latihan Perdana Tim Senior

By Wila Wildayanti - Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Pemain muda Persija Jakarta yang turut mengikuti latihan perdana Rabu (19/8/2020), di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Persija)

BOLASPORT.COM - Sutan Diego Zico dan empat pemain Elite Pro Persija Jakarta mendapatkan kesempatan mengikuti latihan perdana bersama tim senior untuk lanjutan Liga 1 2020.

Skuad Persija Jakarta telah memulai latihan perdana pada Rabu (19/8/2020) di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang bakal digelar mulai 1 Oktober mendatang.

Dalam latihan perdana skuad Persija Jakarta terlihat wajah-wajah baru, yakni para pemain EPA (Elite Pro Academy), seperti Sutan Diego Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sampta, dan Algriyanto Nico Saputro.

Para pemain muda Persija itu terlihat mengikuti latihan lantaran tim berjulukan Macan Kemayoran itu tengah mempersiapkan pilar muda untuk lanjutan Liga 1.

Baca Juga: Terkenal Sangat Disiplin, Shin Tae-yong Dinilai Masih Sangat Lembut

Sutan Zico dan kawan-kawan sebelum menjalani latihan bersama dengan tim senior sudah lebih dulu menjalani tes swab COVID-19.

Semua klub yang bakal kembali menjalani persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 memang diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan dengan melakukan tes swab dan harus dinyatakan negatif COVID-19.

Seperti diketahui, lanjutan Liga 1 akan dilakukan dengan adanya beberapa aturan atau regulasi baru.

Salah satunya adalah regulasi untuk pemain muda, yang mana setiap klub diwajibkan minimal memasukkan dua pemain U-20 ke dalam daftar susunan pemain (DSP).