Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bolak-balik Juara, Marcus/Kevin Ungkap 1 Gelar yang Paling Membanggakan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memiliki satu gelar spesial yang paling membanggakan bagi mereka.

Menjadi juara turnamen bulu tangkis sudah menjadi rutinitas tersendiri bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam tiga tahun terakhir, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setidaknya menggondol tujuh gelar juara pada akhir kalender turnamen BWF.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo semakin membuat Indonesia bangga karena menjadi ganda putra nomor satu dunia dalam rentang waktu yang lama.

Baca Juga: PBSI Gelar Simulasi Piala Thomas dan Uber 2020, Ini Pembagian Grup dan Jadwalnya!

Posisi Marcus/Kevin sebagai pasangan nomor satu tak tergoyahkan sejak mereka mencapainya untuk kali ketiga pada September 2017.

Dari 30 gelar juara yang diraih bersama, Marcus/Kevin memiliki satu titel spesial yang membuat mereka sangat bangga.

Dalam wawancara di acara Mata Najwa, Rabu (18/8/2020), Marcus dan Kevin kompak menyebut medali emas Asian Games 2018 sebagai prestasi yang paling spesial.

FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) membentangkan bendera Merah Putih seusai menjuarai nomor ganda putra pada Asian Games 2018.

Baca Juga: Raja Bulu Tangkis Buka Kesempatan Latihan Bareng, Tertarik?