Arsene Wenger Merasa Sedih Ketika Serge Gnabry Hengkang dari Arsenal

By Adi Nugroho - Kamis, 20 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Selebrasi Serge Gnabry usai mencetak gol ke gawang Lyon pada laga semifinal Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Rabu (19/8/2020) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa dirinya sangat sedih ketika Serge Gnabry memutuskan untuk hengkang dari The Gunners.

Sejak bergabung dengan Bayern Muenchen, Serge Gnabry terus mengalami peningkatan performa.

Hal itu dapat dilihat dari catatan golnya yang impresif selama membela Bayern Muenchen.

Pada musim 2019-2020 ini, Serge Gnabry telah mencatatkan 23 gol dalam 45 penampilan di berbagai ajang.

Torehan gol Gnabry masih bisa bertambah lagi mengingat Bayern Muenchen masih memiliki satu pertandingan tersisa pada musim ini, yakni final Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga: Alasan Ayaka Takahashi Pensiun dan Enggan Pertahankan Medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020

Penampilan Gnabry yang terus bersinar membuat mantan pelatih Arsenal yang juga pernah mendidik winger internasional Jerman itu, Arsene Wenger, merasa kagum.

Menurut Arsene Wenger, saat ini Gnabry telah berkembang dan menjadi pemain yang dominan di Jerman.

"Dia (Gnabry) kreatif, dia bisa mencetak gol, kaki kanan, kaki kiri, kekuatan yang bagus, penetrasi yang baik, dan juga sangat pintar dengan penempatan," ujar Wenger seperti dikutip BolaSport.com dari beIN SPORTS.

"Kecenderungannya agak terlalu mudah, seperti yang saya ceritakan kepada Anda dengan para pemain muda berbakat ini, tapi dia telah berkembang pesat dan sekarang menjadi salah satu pemain dominan di Jerman," tambahnya.