Man United Vs Tottenham Berpotensi Jadi Laga Pertama dengan Penonton

By Adi Nugroho - Kamis, 20 Agustus 2020 | 19:50 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur berpotensi menjadi partai pertama di Liga Inggris 2020-2021 yang akan dihadiri penggemar lagi di stadion.

Sebagian pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 telah dimainkan di stadion kosong karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Para penggemar klub Liga Inggris tidak dapat menghadiri pertandingan karena pemerintah Inggris melarang pertemuan massa dalam jumlah besar.

Situasi tersebut akan terus berlanjut, bahkan ketika Liga Inggris 2020-2021 dimulai.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Tegaskan Siap Bertinju Setelah 12 Tahun Pensiun

Akan tetapi, penggemar sepak bola di Inggris sepertinya bisa bersiap kembali ke stadion untuk menyaksikan langsung klub kesayangannya bermain.

Sebab, pemerintah Inggris telah mengindikasikan akan melakukan pelonggaran pembatasan sosial mulai 1 Oktober nanti seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Penggemar Manchester United dan Tottenham Hotspur bisa dibilang menjadi yang paling beruntung dengan adanya peraturan tersebut.

Baca Juga: Penyebab Lionel Messi Tak Mau Tukar Kostum dengan Pemain Bayern Muenchen

Pasalnya, laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur kabarnya menjadi salah satu pertandingan pertama yang menghadirkan penonton di dalam stadion lagi.