Eko Roni Saputra Sebut 1 Laga di ONE: NO SURRENDER III Tak Boleh Kedip Saat Tonton

By Septian Tambunan - Kamis, 20 Agustus 2020 | 18:17 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Juara gulat nasional Indonesia, Eko Roni Saputra, adalah salah satu talenta seni bela diri muda paling menjanjikan di ONE Championship.

Eko Roni Saputra bukan cuma seorang atlet hebat dan perwakilan Evolve MMA di Indonesia yang sekarang berbasis di Singapura, tetapi juga merupakan penggemar berat semua olahraga bela diri.

Melihat susunan daftar pertandingan ONE: NO SURRENDER III yang akan berlangsung secara tertutup tanpa penonton di Bangkok, Thailand, Jumat (21/8/2020), Eko merekomendasikan pertandingan wajib ditonton oleh para penggemar di Indonesia saat menyaksikan secara langsung melalui akun resmi ONE Championship di Youtube dan Facebook atau di Aplikasi ONE Championship.

Baca Juga: Penyebab Lionel Messi Tak Mau Tukar Kostum dengan Pemain Bayern Muenchen

ONE: NO SURRENDER III adalah pergelaran ketiga dari rangkaian laga terkenal ONE Championship di Bangkok.

Pertandingan utama menampilkan pertarungan semifinal ONE Bantamweight Muay Thai Tournament antara atlet Muay Thai, Sangmanee Klong SuanPluResort, dan Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai.

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

Dikutip BolaSport.com dari ONE Championship, berikut ini tiga laga yang menurut Eko Roni Saputra wajib ditonton di ajang ONE: NO SURRENDER III:

Sangmanee Klong SuanPluResort vs Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai

Dua dari petarung Muay Thai yang paling eksplosif akan berhadapan langsung di laga utama ONE: NO SURRENDER III.