Joel Glazer Ogah Lunasi Harga Transfer Jadon Sancho Senilai Rp 2,1 Triliun

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 21 Agustus 2020 | 06:45 WIB
Demi Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjaer siap melepas lima pemain Man United ketika bursa transfer resmi digelar. (TWITTER.COM/BUNDESLIGA_EN)

BOLASPORT.COM - Pemilik Manchester United, Joel Glazer, dikabarkan menolak membayar lunas klausul pelepasan penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho menjadi salah satu prospek terpanas pada bursa transfer musim panas 2020 karena diburu banyak tim top Eropa.

Manchester United disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

Setan Merah, julukan Man United, telah melakukan berbagai cara untuk meyakinkan pemain berpostur 180 cm itu agar mau ke Old Trafford.

Terlebih lagi, Ole Gunnar Solskjaer sudah terpukau dengan permainan sang winger.

Baca Juga: Sukses Dibanyak Klub, Cristiano Ronaldo Diklaim Lebih Hebat dari Lionel Messi

Salah satu langkah yang dilakukan Solskjaer adalah dengan meminta bantuan anak asuhnya sekaligus kompatriot Sancho di timnas Inggris, Marcus Rashford.

Sancho kabarnya tertarik dengan ajakan Rashford.

Akan tetapi, Borussia Dortmund tetap ngotot meminta bayaran senilai 108 juta pounds atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk setiap klub yang menginginkan tanda tangan Sancho.

Dilansir BolaSport.com dari The Athletic, Jumat (21/8/2020), Joel Glazer mengatakan bahwa mereka keberatan dengan harga yang diminta oleh Dortmund.