Rahmad Darmawan Bicara Tentang Kehadiran Pemain Muda Brasil ke Madura United

By Wila Wildayanti - Jumat, 21 Agustus 2020 | 10:15 WIB
Rahmad Darmawan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Madura United seusai laga melawan Bali United, Minggu (23/12/2019). (RIZAL FANANY/TRIBUN BALI)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan akan menilai dan mengawasi kualitas permainan pemain muda asal Brasil yang baru bergabung bersama tim.

Setelah Arema FC dan Persija Jakarta, kali ini Madura United juga kedatangan pemain muda asal Brasil bernama Robert Junior Rodrigues Santos.

Dengan kehadiran Robert Junior Rodrigues Santos di Madura United itu memastikan ada lima pemain muda asal Brasil yang bergabung dalam klub Liga 1 2020.

Masing-masing dua pemain di Arema FC dan Persija Jakarta yang telah dikenalkan lebih dulu pada Selasa (18/8/2020) dan Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Rekam Jejak di Final Liga Europa: Sevilla 5-3 Inter Milan

Kali ini Kamis (20/8/2020), tim berjulukan Sape Kerrab itu menjadi klub ketiga yang memperkenalkan Robert Junior Rodrigues Santos kepada publik Indonesia.

Kedatangan pemain muda asing asal Brasil ini memang pro dan kontra dikalangan pecinta sepak bola.

Sebab sebelumnya isu yang beredar bahwa lima pemain asal Brasil itu bawaan dari PSSI bakal dinaturalisasi untuk dipersiapkan pada Piala Dunia U-20 2021.

Namun, PSSI telah membantah kabar tersebut.