Geoffrey Castillion Sudah Datang, Persib Hanya Kurang 1 Pemain Lagi

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 21 Agustus 2020 | 11:45 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikawal ketat oleh bek Tira Persikabo, Filiposyan, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020). (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung hanya kurang satu pemain setelah Geoffrey Castillion bergabung dengan latihan tim pada Jumat (21/8/2020).

Pendukung Persib Bandung, bobotoh, mendapat kabar gembira pada Jumat (21/8/2020).

Sebab, pemain asing yang ditunggu-tunggu kedatangannya, Geoffrey Castillion, sudah bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion terpaksa absen pada pekan pertama latihan kolektif Persib yang sudah dimulai sejak Senin (10/8/2020).

Baca Juga: Hari Ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Lebih Dekat ke Paris Saint-Germain

Pemain asal Belanda itu masih berada di negara asalnya karena terkendala sejumlah dokumen yang harus disiapkan untuk masuk ke Indonesia.

Kini, Geoffrey sudah bergabung kembali dengan rekan-rekannya dan turut serta dalam latiah yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat pagi WIB.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi klub, Geoffrey langsung mengikuti semua sesi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Pemain bernomor punggung 20 itu tampak antusias dan bersemangat mengikuti sesi latihan yang berfokus pada peningkatan fisik dan sentuhan bola.

Baca Juga: MotoGP Styria 2020 - Johann Zarco Absen di Dua Sesi Latihan Bebas