Tanggapan Aji Santoso Terkait Isu Naturalisasi untuk Piala Dunia U-20

By Wila Wildayanti - Jumat, 21 Agustus 2020 | 12:15 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan tanggapannya terkait isu naturalisasi pemain muda asal Brasil yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021.

Aji Santoso mengatakan pecinta sepak bola Indonesia diminta menunggu perkembangan apa benar mereka dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20.

Aji Santoso memang kurang sepakat jika ada wacana naturalisasi hanya untuk jalan pintas menghadapi Piala Dunia U-20 2021.

Namun, mantan pelatih timnas Indonesia itu enggan berkomentar banyak terkait lima pemain yang sudah menyebar di tiga klub Liga 1 2020 tersebut.

Baca Juga: MotoGP Styria 2020 - Johann Zarco Absen di Dua Sesi Latihan Bebas

Seperti diketahui, ada lima nama pemain Brasil yang bergabung tiga klub, yakni Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United.

Lima pemain tersebut yakni, Henrique Bartoli Jardim, Gilherme Correa Grillo (Arema FC), Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima (Persija), dan Robert Junior Rodrigues Santos (Madura United).

Kelimanya masih bermain di klub, bahkan tim yang bersangkutan menyatakan bahwa para pemain muda itu hanya investasi jangka panjang.

Oleh karena itu, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut mengatakan lebih baik melihat perkembangan kedepannya seperti apa dari pada harus berandai-andai.