Besok Pemain Persib Lakukan Training Match, Begini Cara Nontonnya

By Arif Setiawan - Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan dengan bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin (10/8/2020). (Official Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Digelar secara tertutup, bobotoh masih bisa menyaksikan training match yang dilakukan Persib Bandung.

Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020, Persib sangat antusias dalam menjalani persiapan sebelum kompetisi kembali dilanjutkan.

Mulai gelar latihan pada 10 Agustus 2020, latihan bersama yang dilakukan Persib tak terasa kini telah berjalan kurang lebih dua pekan.

Sang pelatih, Robert Rene Alberts pun mangaku untuk program latihan dua pekan ini lebih memfokuskan mengembalikan kondisi fisik pemainnya.

Seperti halnya yang dilakukan hari ini, Jumat (21/8/2020), Robert memberikan menu latihan kepada anak asuhnya berupa Zoladz Test.

Baca Juga: Mundur dari Arema FC, Mario Gomez Resmi Kembali ke Borneo FC

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, dilakukan Zoladz test bertujuan untuk melihat perkembangan endurance secara berkala dengan berlari mengelilingi lintasan.

"Hari ini kita kembali memperkuat kondisi fisik dan otot, dimulai dari latihan small sided game, kemudian kita mulai menaikan kecepatan berpikir dan bergerak dengan bola juga transisi," kata Robert.

"Di sesi terakhir kita juga menggelar zoladz test pekan kedua, untuk melihat perkembangan ketahanan pemain bila dibandingkan dengan pekan lalu," ujarnya.