MotoGP Styria 2020 - Gagal Finis Pertama, Pol Espargaro Tetap Puas

By Muhamad Husein - Senin, 24 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Pemenang MotoGP Styria 2020 ; Podium ketiga Pol Espargaro (kiri), podium pertama Miguel Oliveira (tengah), dan podium kedua Jack Miller (kanan). (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, mengaku tetap puas meski gagal finis pertama pada balapan MotoGP Stryria 2020 di Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020). 

Pol Espargaro hampir mencatat finis pertama setelah unggul dari kedua pembalap di belakangnya Jack Miller (Pramac Racing) dan Miguel Oliveira (KTM Tech3). 

Pol Espargaro melakukan kontak dengan Jack Miller yang membuat kedua pembalap melebar di tikungan terakhir.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh Miguel Oliveira sehingga bisa finis pertama dengan catatan waktu terbaik 16 menit 56,205 detik. 

Baca Juga: Jacksen F Tiago Puas dengan Kondisi Fisik Para Pemain Persipura

Posisi kedua ditempati oleh Jack Miller terpaut 0,316 detik dan Pol Espargaro finis ketiga dengan selisih 0,540 detik dari Oliveira. 

"Saya dan Jack telah berjuang dengan keras. Pada akhirnya tidak ada dari kami yang meraih kemenangan," kata Espargaro dilansir BolaSport.com dari Speedweek.com. 

"Kami menikmatinya, dan saya berharap para penggemar juga menikmatinya karena inilah jenis persaingan yang kami tampilkan," ucap Espargaro. 

Espargaro menceritakan saat dirinya sedang unggul di posisi pertama, saat itu menurutnya Miller berusaha masuk untuk merebut posisinya. 

Baca Juga: Jauh di Eropa, Pemain Ini Beri Kode Akan Balik Lagi Ke Persija