VIDEO - Striker Persib Wander Luiz Cetak Gol ala David Beckham

By Alif Mardiansyah - Senin, 24 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR)

BOLASPORT.COM - Wander Luiz berhasil menciptakan gol spektakuler yang mirip dengan David Beckham dalam latihannya bersama Persib Bandung.

Striker Persib Bandung, Wander Luiz, baru-baru ini menjadi sorotan berkat torehan gol seperti yang pernah dilakukan oleh David Beckham kala masih aktif menjadi pesepak bola.

Gol ala David Beckam ini dilakukan oleh Wander Luiz ketika menjalani gim internal dalam latihan yang dijalani Persib Bandung, Sabtu (22/8/2020).

Dalam gim internal latihan Persib Bandung tersebut, Wander Luiz berhasil mencetak satu gol indah dari tengah lapangan yang mirip dengan aksi David Beckham.

Sejatinya, Wander Luiz mampu mencetak tiga gol dalam laga internal Persib yang mana skuat Maung Bandung dibagi menjadi dua tim.

Persib Bandung dikelompokan menjadi dua bagian, yakni ada tim biru dan tim hijau, dalam pertandingan internal tersebut.

Baca Juga: Pemain Ini Ungkap Dua Perbedaan yang Dimiliki Persib Pasca Pandemi

Tim biru diperkuat oleh I Made Wirawan, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Wander Luiz, dan Zulham Zamrun.

Sedangkan pemain pengganti pada tim biru terdapat nama-nama seperti Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion, serta Dhika Bayangkara.