Pemain Piala Dunia U-20 1979 Buka Suara Soal Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 24 Agustus 2020 | 14:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat bertemu dengan legenda timnas Indonesia, Minggu (23/8/2020). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Indonesia, David Sulaksmono, menilai bahwa penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 bisa mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, baru saja bertemu dengan para legenda timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Football Ambassador (IFA).

Pertemuan itu dilakukan di Tangerang pada Minggu (23/8/2020).

Maksud dari pertemuan itu sendiri adalah mengumpulkan dukungan dari para legenda timnas Indonesia terhadap penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Rayuan Manis Borneo FC Bikin Mario Gomez Kembali Ke Pelukan

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi PSSI, setidaknya ada lebih dari 30 legenda timnas Indonesia yang hadir dalam acara tersebut.

Di antaranya yang hadir adalah Ronny Paslah, Yudo Hadianto, Oyong Liza, Anjas Asmara, Risdianto, Suaeb Rizal, Johanes Auri, Simson Rumah Pasal, Dede Sulaiman, Budi Riva, Bambang Nurdiansyah, Marseli Tambayong, Berti Tutuarima, Aun Harhara, Hermansyah, Benny Van Breukelen, Azhari Rangkuti, Patar Tambunan, Rochy Putiray, Peri Sandria, Nur Alim, Marzuki Nyak Mad, Tiastono Taufik, Elli Idris, Gendut Doni, Alexander Saununu, Daniel Sirey, dan Maruzar Nasution.

Baca Juga: Naturalisasi Pemain Asal Brasil Bisa Jadi Momen Sakit Hati Nasional

Sementara Mochamad Iriawan didampingi oleh plt Sekjen Yunus Nusi, Anggota Exco Endri Erawan, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Mewakili legenda timnas Indonesia, David Sulaksmono, berpendapat bahwa Indonesia mendapat kehormatan untuk bisa menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2021.