Aji Santoso Sebut Persebaya akan Gelar Tes Swab Pekan Ini

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 25 Agustus 2020 | 06:15 WIB
Gelandang Persik Kediri, Adi Eko Jayanto, dalam laga pembuka Shopee Liga 1 2020 kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (29/2/2020). (liga-indonesia.id)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membeberkan jadwal tes swab COVID-19 untuk para pemain dan ofisial.

Setelah sekian lama dinantikan, Persebaya akhirnya mulai bergerak menyiapkan pasukan untuk berlaga pada lanjutan Liga 1 2020.

Sebelumnya, tim berjulukan Bajol Ijo tersebut masih punya pertimbangan perihal keselamatan selama pelaksanaan kompetisi di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Perasaan Senang Si Kancil Ikuti Latihan Perdana Persija Jakarta

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso, telah memastikan para pemain mulai dipanggil kembali untuk segera melakukan latihan bersama.

Tentunya latihan bersama akan dilakukan dengan para anggota tim lebih dulu menjalani tes swab sebagai syarat mutlak pencegahan COVID-19.

Aji mengatakan bahwa agenda tes swab akan digelar pada pekan ini.

Akan tetapi, mantan pelatih Persela itu tidak memberikan keterangan hari dan tanggalnya secara detail.

"Insya Allah pekan ini akan melakukan tes swab. Setelah hasilnya keluar baru kami akan menjalani latihan. Tanggalnya menunggu keputusan dari manajemen," kata Aji Santoso dikutip BolaSport.com dari TribunJatim.com, Senin (24/8/2020).