Demi Penuhi Regulasi Baru Liga 1, Borneo FC Amati 3 Pemain Muda

By Wila Wildayanti - Selasa, 25 Agustus 2020 | 18:15 WIB
Logo Borneo FC. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Demi memenuhi regulasi baru Liga 1 2020, Borneo FC akhirnya menyeleksi tiga pemain muda pada latihan perdana tim, Senin (24/8/2020).

Skuat Borneo FC telah memulai latihan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimatan dengan dipimpin oleh asisten pelatih tim, Ahmad Amiruddin.

Pada dasarnya Borneo FC telah resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai kepala pelatih untuk lanjutan Liga 1 2020 menggantikan Edson Tavares.

Namun, karena para pemain lebih dulu dikumpulkan dan Mario Gomez belum hadir di Samarinda, oleh karena itu latihan masih dipimpin asisten pelatih.

Baca Juga: Persib Bandung Masih Percaya Kualitas Pemain Muda Indonesia

Dalam latihan perdana yang diikuti hampir semua pemain itu terlihat ada tiga pemain muda yang bakal diseleksi untuk bisa memperkuat tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

Tiga pemain muda tersebut yakni Pualam Bahari yang berposisi sebagai kiper, Alvin Derro bek sayap, dan Muhammad Ilham sebagai stopper atau bek.

Pemilihan tiga pemain muda itu bukan tanpa dasar yang kuat.

Mereka memiliki catat bagus selama ini, Pualam Bahar diketahui sempat membela timnas U-16 Indonesia pada 2017, Alvin Derro juga merupakan mantan pemain andalan Kalteng Putera U-18.