Begini Bocoran Isi Faks Pengunduran Diri Lionel Messi dari Barcelona

By Beri Bagja - Rabu, 26 Agustus 2020 | 09:45 WIB
Lionel Messi, kapten Barcelona. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

BOLASPORT.COM - Bocoran dokumen yang diduga isi faks permohonan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona beredar luas di media.

Lionel Messi dikabarkan sudah mengajukan permintaan untuk mengakhiri kontraknya bersama Barcelona pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat.

Permohonan pemutusan kerja sama itu dikirimkan pihak Messi melalui faks yang ditujukan untuk Presiden Barcelona, Josep Bartomeu.

Isi faks yang diduga dokumen kiriman dari Messi tersebut bocor di media sosial.

Sebuah foto buram yang memperlihatkan kertas faks disertai tanda tangan sang bintang diduga menjadi bukti sahih.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Lionel Messi Sudah Kirimi Barcelona Faks untuk Minta Hengkang

Isinya terdiri atas pernyataan 11 baris yang terbagi menjadi dua paragraf.

"Dengan surat ini, saya Lionel Andres Messi Cuccittini, memohon agar kontrak kerja yang saat ini saya miliki di klub untuk dihentikan, berdasarkan klausul nomor 24 yang memungkinkan saya untuk memiliki kewenangan tersebut," demikian isi paragraf pertama dalam surat tersebut.

Pada paragraf berikutnya, Messi mengucapkan terima kasih untuk Barcelona, klub yang memupuknya sejak usia muda hingga menjadi bintang besar di dunia sepak bola sekarang.

TUTTOMERCATOWEB.COM
Faks yang diduga merupakan permohonan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona yang ditujukan kepada Presiden Josep Bartomeu.

"Saya mengapresiasi semua kesempatan untuk pertumbuhan saya secara personal dan pembentukan karier profesional yang ditawarkan kepada saya selama masa bakti saya," lanjutnya.