Kelelahan di Timnas Indonesia, 2 Pemain Persib Cedera Sampai Masuk Rumah Sakit

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 26 Agustus 2020 | 12:30 WIB
Febri Hariyadi saat mengiring bola pada laga Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Bolasport.com)

BOLASPORT.COM - Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Beckham Putra, harus beristirahat sejenak dari sepak bola karena kelelahan berlatih di timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Febri Hariyadi dan Beckham Putra beserta Erlangga Setyo adalah tiga pemain Persib yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Febri bergabung dengan timnas senior, sedangkan Beckham Putra dan Erlangga Setyo masuk ke timnas U-19 Indonesia.

Setelah berlatih keras bersama tim Garuda dan Garuda Nusantara, Febri dan Beckham mengalami kelelahan yang membuat keduanya harus beristirahat.

Baca Juga: Mimpi Buruk Timnas Indonesia Selangkah Lagi Berkarier di Eropa

Febri sendiri tidak tampak mengikuti latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (25/8/2020).

Menurut sang pelatih, Robert Alberts, pemain 24 tahun itu memang sudah tidak enak badan sejak pulang dari pemusatan latihan timnas.

Karena tidak ingin merisikokan kesehatan pemainnya, Robert memilih untuk mengistirahatkan Febri dari aktivitas latihan.

"Febri sebelumnya banyak berlatih dengan tim nasional dan dia terlihat mengalami latihan berlebih hingga mengalami cedera," kata Robert Alberts dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Barcelona Memanas, Lionel Messi sudah Hubungi Pep Guardiola untuk Gabung Man City