Akibat Nyeleneh, Ucapan Selamat Ulang Tahun Kevin Sanjaya Ditolak Hendra Setiawan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 26 Agustus 2020 | 12:34 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di podium Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hendra Setiawan merayakan ulang tahun yang ke-36. Berbagai ucapan dan doa mengalir kepadanya, termasuk harapan nyeleneh dari Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 menjadi hari yang spesial bagi Hendra Setiawan karena merupakan hari ulang tahunnya yang ke-36.

Ucapan dan doa pun mengalir kepada Hendra Setiawan. Lebih-lebih dengan tantangan yang akan dihadapi Hendra pada usia ke-36.

Hendra Setiawan bakal memimpin tim putra Indonesia pada Piala Thomas 2020 yang akan berlangsung pada awal Oktober mendatang.

Baca Juga: Injak Usia 36 Tahun, Inilah Deretan Prestasi Hendra Setiawan

Pemain yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan tersebut juga berpeluang besar untuk ikut serta dalam Olimpiade Tokyo pada 2021.

Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) merilis video (tautan) yang berisi berbagai ucapan selamat kepada Hendra Setiawan dari skuad ganda putra Pelatnas.

Pelatih tim ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, berharap Hendra bisa menambah torehan prestasinya seiring dengan bertambahnya usia.

"Semoga ke depan lebih baik lagi dan jaga kondisi. Jangan lupa ada Thomas Cup dan tahun depan ada Olimpiade," kata Herry IP.

Baca Juga: Victor Axelsen Sebut Tiga Momen Favoritnya Selama Jadi Atlet