Hasil Playoffs NBA 2020 - Cetak Rekor Poin, LA Clippers Libas Dallas Mavericks

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:32 WIB
Pemain Los Angeles Clippers, Paul George, menjadi aktor kemenangan timnya atas Dallas Mavericks pada gim kelima babak kesatu playoffs NBA 2020 di AdventHealth Arena, Amerika Serikat, 25 Agustus 2020. (TWITTER.COM/COMPLEX)

BOLASPORT.COM - Los Angeles Clippers kembali memimpin atas Dallas Mavericks berkat kemenangan pada gim kelima babak kesatu playoffs NBA 2020.

LA Clippers sukses mengalahkan Dallas Mavericks pada gim kelima yang berlangung di AdventHealth Arena, Bay Lake, Florida, Amerika Serikat, Selasa (26/8/2020) pagi WIB.

LA Clippers menunjukkan penampilan yang dominan.

Sempat tertinggal 16-9 pada kuarter pertama, LA Clippers sanggup membalas pada delapan menit terakhir kuarter untuk berbalik unggul 22-41.

Baca Juga: Hasil Playoffs NBA 2020 - LeBron James Rasakan Spirit Kobe Bryant dalam Kemenangan LA Lakers

Meski mendapat perlawanan ketat dari pada kuarter kedua dan ketiga, LA Clippers sukses mengunci pertandingan dengan kemenangan fantastis 111-154.

Dikutip dari ESPN, total 154 poin yang didulang Clippers membawa mereka mencetak rekor poin terbanyak dalam sebuah pertandingan playoffs NBA.

Paul George berhasil membayar penampilan buruk pada gim sebelumnya untuk menyumbang 35 poin Clippers, paling banyak dalam pertandingan kali ini.

Di sisi lain, pemain bintang Mavericks, Luka Doncic, tak dapat mengulangi penampilan gemilangnya setelah mendapat pengawalan ketat.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal Playoffs NBA, Pelatih Boston Celtics Justru Kecewa