Robert Rene Alberts Pantau Perkembangan Tiga Pemain Muda Anyar Persib

By Wila Wildayanti - Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (PERSIB.co.id/Gregorius A.K )

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan akan terus melihat perkembangan para pemain muda anyar tim yang bakal bergabung latihan, Kamis (27/8/2020).

Tiga pemain muda Persib Bandung yang akan turut bergabung dalam latihan bersama tim senior telah melewati swab test dan dinyatakan negatif Covid-19.

Oleh karena itu tiga pemain muda itu yakni, Saiful, Ardi Maulana, dan Ravil Shandyka Putra dipastikan akan mengikuti latihan bersama tim utama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Seperti diketahui lanjutan Liga 1 2020 yang bakal kembali bergulir 1 Oktober mendatang itu dibarengi dengan adanya beberapa aturan baru di antaranya terkait dengan pemain muda yang ada dalam daftar susunan pemain.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Akan Lawan Tiga Tim Kuat, Pemain Asing Persija Beri Tanggapan

Untuk mempersiapkan regulasi baru tersebut, Persib pun memperkenalkan pemain muda yang bakal diseleksi untuk lanjutan Liga 1.

Tim berjulukan Maung Bandung itu pada dasarnya memiliki pemain-pemain muda yang sudah memasuki tim utama seperti Beckham Putra.

Namun, untuk saat ini Beckham Putra mengikuti training camp (TC) timnas U-19 Indonesia, sehingga Robert Alberts pun mencari pemain baru untuk menambah kekuatan skuatnya.

“Ya, sebelumnya saya bicara jika pemain muda ini akan menjalani test swab dan PCR,” kata Robert Rene Alberts sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib.